Mencintai Allah takkan Membuatmu Patah Hati

#DrawtoRemind


Bagaimana bisa kau ingin dicintaiNya, mendekatiNya saja kau masih enggan.
Bagaimana bisa kau tanpa malu berharap segala hal, disaat kau lalai terhadapNya.
Tanpa berkaca pada diri sendiri, kau mengeluh akan hal yang menimpa mu. Apa kau tidak melihat ke belakang atas apa yang kau acuhkan? Atas segala nikmat yang telah Allah limpahkan padamu.
Perbaiki imanmu. Mendekatlah dengan Rabb mu di setiap keadaan sudah maupun senang. Kelak tnpa perlu kau meminta Dia akan memberikan yang terbaik. Hal yang mungkin tidak disangka - sangka olehmu. “Allah Ta’ala berfirman, ‘Aku tergantung persangkaan hamba kepadaKu. Aku bersamanya kalau dia mengingat-Ku. Kalau dia mengingatku pada dirinya, maka Aku mengingatnya pada diriKu. Kalau dia mengingatKu di keramaian, maka Aku akan mengingatnya di keramaian yang lebih baik dari mereka. Kalau dia mendekat sejengkal, maka Aku akan mendekat kepadanya sehasta. Kalau dia mendekat kepada diri-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Kalau dia mendatangi-Ku dengan berjalan, maka Aku akan mendatanginya dengan berlari.” (H.R bukhari, no. 7405 dan Muslim, no. 2675)

Haloo semuanya,,, disini aku juga akan membagikan tulisan di instagram baruku (not a personal account) kalian bisa follow di @draw.to.remind atau www.instagram.com/draw.to.remind/

Comments